SMPN 1 Gabuswetan, Sekolah berbasis IT di Indramayu





SMP N 1 GABUSWETAN merupakan sekolah berbasis IT, dimana siswa siswi disini selalu mendapatkan bimbingan belajar komputer. Bimbingan belajar ini bisa dikatakan sepeti eskul, dan bimbinganya pun bergantian dan sudah terjadwal, ruangan nya pun ada 2 yang satu untuk kelas 7 dan yang satu laginya untuk kelas 8 dan 9.

Materi yang biasa ditugas kan kalau untuk kelas 7 belajar Microsoft Word masih permulaan untuk belajar mengetik, dan kelas 8 belajar Microsoft Word, Microsoft Excel, dan juga Microsoft Power Point, dan untuk materi kelas 9 itu disuruh membuat G-mail dan Blogger.

Siswa siswi SMP N 1 Gabuswetan pun sudah belajar aplikasi Quipper School, dan aplikasi ini terbagi menjadi 2 portal yaitu portal guru khusus untuk guru dan portal siswa khusus untuk siswa, apliasi ini sangat menguntungkan untuk siwa karena didalam aplikasi ini terdapat soal-soal pelajaran untuk mengasah otak siswa menjadi lebih cerdas lagi, dan siswa pun menjadi terbiasa untuk menggunaka internet sebagai sumber pembelajaran .

Jadi di sekolahan SMP N 1 Gabuswetan ini pembelajaran IT nya sudah sangat bagus dan berkembang pesat, kerena fasilitas nya pun terjamin dan tidak kalah dengan sekolahan sekolahan yang ada di kota-kota.

0 komentar:

Posting Komentar