SMPN 1 Gabuswetan, Sekolah Terbaik di Indramayu


     







 Tempat aku bersekolah yaitu SMPN 1 GABUSWETAN, SMPN 1 GABUSWETAN ini merupakan sekolah terbaik di Indramayu, tak heran apabila sekolahan ku dikatakan sekolahan yang terbaik karena setiap tahunya banyak calon-calon yang ingin mendaftarkan sekolah di SMPN 1 GABUSWETAN.
    SMPN 1 GABUSWETAN ini merupakan sekolah yang paling disiplin karena apa? Karena setiap harinya siswa siswinya masuk jam 06.40 WIB, dan setiap hari senin selalu dilaksanakan Upacara Bendera dan setiap hari selasa sampai jum'at selalu dilaksanakan kegiatan Sholat Dhuha berjama'ah, bukan cuma disiplin SMPN 1 GABUSWETAN juga merupakan sekolahan yang paling bersih.
     Selain disiplin dan bersih sekolah SMPN 1 GABUSWETAN juga sering mengikuti lomba lomba yang ada, dari lomba tingkat kecamatan maupun kabupaten dan Alhamdulillah selalu mendapatkan juara. selain mengikuti perlombaan, SMPN 1 GABUSWETAN setiap tahunya selalu mengadakan perkemahan dibumi perkemahan di Majalengka dan perkemahan itu dikhusus kan untuk kelas 7 , selain mengadakan perkemahan SMPN 1 GABUSWETAN pun setiap tahunya selau staditou di Yogyakarta dan kegiatan itu diwajibkan untuk kelas 8.
     Sungguh menarik kegiatan-kegiatan yang diadakan SMPN 1 GABUSWETAN, dan yang paling menarik menurutku yaitu apabila saat peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia pasti sekolahan ku selalu mengadakan kegiatan sepeda santai sebelum tanggal 17 Agustus dan kegiatan sepeda santai ini sangat menarik apalagi sepedanya harus dihias seunik mungkin, dan pada tanggal 17 Agustus nya baru lahkita mengadakan Upacara HUT Kemerdekaan Indonesia dan setelah itu kita mengadakan lomba-lomba antar kelas seperti makan kerupuk, joget balon, sepeda balap, hulahup dan lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar