Sekelumit Pemilik Blog

Nama saya Rika Asista
Saya Lahir di Indramayu 15, Juli 2001
Saya tinggal di Ds. Gabus Kulon Blok. Gadur
Sekarang saya duduk di kelas 9 dan bersekolah di SMP N 1 Gabuswetan
Nama Ayah saya Samsudin Bekerja sebagai petani
Nama Ibu saya Kartini Bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga

Mengenai kehidupan saya, saya dilahirkan di keluarga yang sederhana. Saya tinggal dengan Ibu saya dan orang tua ibu saya, saya sangat di sayang oleh ibu saya begitu sebaliknya saya pun sangat sayang sama ibu saya, saya tumbuh menjadi gadis yang periang dan pendiam, dalam keseharian saya jarang berkomunikasi dengan ayah saya karena saya tidak tinggal dengan ayah saya karena ayah dan ibu saya sudah lama berpisah sejak saya masih kecil.

Di sekolah SMP N 1 Gabuswetan ini saya mempunyai banyak teman yang sangat sayang saya dan saya sering curhat dengan teman saya tentang masalah saya. Saya aktif di organisasi Pramuka dan pernah mengikuti lomba-lomba Pramuka, salah satunya lomba Gebyar Bem.

Saya mempunyai cita-cita ingin menjadi Guru, dan apabila saya besar nanti saya ingin menjadi orang yang sukses dan bisa membelikan rumah untuk Ibu saya dan mengajak Ibu saya naik haji dan pokoknya saya ingin membahagiakan ibu saya.

0 komentar:

Posting Komentar