Cita-citaku Setelah Tamat SMP

       Haloo.. Perkenalkan nama saya Rika Asista akrab dipanggil Rika. Saya lahir dari keluarga sederhana, Nama Ayah saya Samsudin bekerja sebagai Petani dan Nama Ibu saya Kartinih bekerja sebagai Ibu Rumah Tangga. Saya tinggal bersama ibu saya di Desa Gabuskulon Blok Gadur Kecamatan Gabuswetan Kabupaten Indramayu.
      Saya bersekolah di SMP Negeri 1 Gabuswetan di Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat dan ditahun 2016 ini saya duduk dibangku kelas 9 tepatnya kelas 9-2, Jarak antara rumah saya ke sekolah adalah 2 KM dan saya pergi sekolah dengan mengendarai sepeda dan kadang pula diantarkan orangtua saya.
       Rencana saya setelah tamat SMP adalah lanjut ke SMK, SMK pilihan saya adalah SMK Negeri 1Indramayu dan berkeinginan masuk jurusan Akuntansi, setelah SMK saya sih ingin kuliah apabila orangtua masih mampu untuk membiayainya dan kalau tidak saya memilih langsung kerja dan saya ingin menabung untuk biaya kuliah saya sendiri. Untuk cita-cita saya bercita-cita ingin menjadi Pegawai Bank dan saya juga bercita-cita ingin membuka bisnis atau perusahaan sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar