Kesan dan Pesan sekolah di SMPN 1 Gabuswetan

Kesan: Jujur saya sangat bangga dan senang bisa sekolah di NESAGA, saya mendapatkan banyak ilmu disana selain ilmu saya juga mendapatkan banyak pengalaman. Dari mengikuti lomba-lomba dan juga mengikuti kegiatan lainnya, hal yang paling berkesan adalah saat saya ikut dalam organisasi GDN (Gerakan Disiplin Nasional) dalam organisasi ini saya bisa lebih disiplin lagi apalagi saya bisa mengatur ngatur adek kelas dan teman untuk disiplin, dari cara berpakaiannya dan semuannya. Hal yang paling seru menurut saya dalam mengikuti organisasi ini adalah pada saat opsi. dalam opsi ini kita masuk ke kelas kelas lalu memeriksa tas siswa dan jga rambut apalagi untuk yang cowo. dari opsi itu saya paling senang apabila mendapatkan Hp haha mungkin itu terlihat konyol tapi memang itu lah hal yang menarik saat opsi. Selain itu guru-guru di stu sangat baik ya walauoun ada yang galak tapi itu bukan galak lah lebih ketegas ajah haha. apalagi saat saya kelas 9 huuhh teman temannya kocak dan kompak semua makanya saat ini saya sangat merinduka mereka semua :):D

 Pesan:   Semoga NESAGA makin maju lagi, siswa siswi nya makin disiplin lagi ;D dan untuk teman-teman ku semoga sukses kedepannya jadi siswa siswi yang berprestasi amiiiiin :)

0 komentar:

Posting Komentar